Resep Nastar Isi Coklat Kriuk Oleh Reni Megawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Isi Coklat Kriuk Oleh Reni Megawati
  • Resep Nastar Isi Coklat Kriuk oleh Reni Megawati

    Dibawah ini adalah resep memasak Nastar Isi Coklat Kriuk. Resep Nastar Isi Coklat Kriuk yang dishare oleh Reni Megawati cukup untuk .



    resep masakan Nastar Isi Coklat Kriuk


    Resep Nastar Isi Coklat Kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr margarin
    2. 100 gr mentega
    3. 2 butir kuning telur
    4. 50 gr gula halus
    5. 1/4 sdt garam
    6. 1 bungkus susu bubuk
    7. 300 gr terigu yang sudah disangrai
    8. Dark cooking coklat secukupnya dipotong dadu kecil2
    9. Coklat chip sebagai hiasan
    10. 2 kuning telur dan 1 sdt minyak goreng untuk olesan

    Langkah

    1. Dalam baskom campurkan mentega, margarin dan telur, aduk rata dengan centong nasi.. Kemudian masukkan gula.. Aduk kembali sampai benar2 rata..

    2. Masukkan garam dan susu bubuk, aduk lagi dengan centong nasi

    3. Masukkan terigu sedikit demi sedikit aduk rata.. Jika adonan terasa semakin berat, aduk dengan tangan.. Tidak perlu diuleni hanya sampai tercampur rata saja

    4. Ambil sedikit adonan, pipihkan, beri isian coklat yang sudah dipotong dadu kemudian bulatkan sampai permukaannya halus

    5. Dengan menggunakan sendok buatlah 5 garis dengan jarak yang simetris kemudian tata di atas loyang yang sudah diolesi margarin

    6. Oleskan kuning telur di permukaan nastar dan tambahkan coklat chip di atasnya

    7. Panggang selama kurang lebih 45 menit dengan api kecil

    8. Kalau pakai oven tangkring, nastar harus sering2 ditengok ya bun dan dibolak balik posisinya biar matang merata.. Di sini butuh kesabaran ekstra.. ??

    9. Saat mengaduk nastar dengan tangan jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan adonan menjadi keras.. Bila perlu gunakan sarung tangan plastik..

    10. Gimana, mudah kan.. Hayuuk dicoba di rumah.. ??




    Demikianlah tadi Resep Nastar Isi Coklat Kriuk, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar Isi Coklat Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Isi Coklat Kriuk Oleh Reni Megawati diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Nastar Isi Coklat Kriuk Oleh Reni Megawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/07/resep-nastar-isi-coklat-kriuk-oleh-reni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.