Resep Eggless Chocolate Cake By yusinta suroso

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Eggless Chocolate Cake By yusinta suroso
  • Resep Eggless Chocolate Cake oleh yusinta suroso

    Dibawah ini adalah resep memasak Eggless Chocolate Cake. Resep Eggless Chocolate Cake yang ditulis yusinta suroso bisa jadi .



    gambar untuk resep Eggless Chocolate Cake


    Resep Eggless Chocolate Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr gula pasir (aslinya 200 gr)
    2. 200 gr terigu segitiga (aslinya 175 gr)
    3. 40 gr coklat bubuk (asli 60 gr) sy pake bensdorp
    4. 25 gr susu bubuk
    5. 3/4 st soda kue
    6. 1/2 st baking powder
    7. 1/2 sendok teh garam
    8. 1/4 st vanili bubuk
    9. Bahan basah:
    10. 100 gr mentega lelehkan (asli minyak sayur 115 ml)
    11. 250 ml air panas (asli 240 ml) sy tambah 2sm skm
    12. 2 st air jeruk nipis

    Langkah

    1. Siapkan loyang. Saya pakai loyang tulban diameter 20 cm. Ternyata kegedean. Hasil kuenya ga bisa tinggi. Mestinya yang 18 cm biar pas. Olesi margarin. Sisihkan.

    2. Panaskan oven.

    3. Dalam baskom, campur semua bahan kering. Tambahkan air panas secara bertahap dan air jeruk nipis. Aduk menggunakan wisk/spatula. Terakhir beri minyak sayur/ mentega leleh. Aduk sampai homogen. Tuang ke dlam loyang. Ketuk2 perlahan. Panggang dalam oven dengan panas sedang selama 30-35 menit. Tes tusuk. Bila lidi yg keluar bersih, tandanya kue sudah matang. Angkat dari oven. Biarkan 5-10 menit baru keluarkan dari cetakan.

    4. Ternyata mengeluarkan dari cetakannya mudah lho. Tidak pakai acara lengket- lengket sperti yang saya kira. Tidak perlu menyisiri pinggiran kue dengan pisau. Padahal tanpa telur xi..xi..xi..dan wangi coklat seketika menyebar seantero dapur...

    5. Belum benar- benar dingin langsung iris-iris. Sudah tidak sabar pingin tahu dalemannya...




    Itulah tadi Resep Eggless Chocolate Cake, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Eggless Chocolate Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Eggless Chocolate Cake By yusinta suroso diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Eggless Chocolate Cake By yusinta suroso dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/07/resep-eggless-chocolate-cake-by-yusinta.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.