Resep Roti Panggang Teflon Karya Sonia Ayu Novita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Panggang Teflon Karya Sonia Ayu Novita
  • Resep Roti Panggang Teflon oleh Sonia Ayu Novita

    Berikut ini adalah resep masakan Roti Panggang Teflon. Resep Roti Panggang Teflon yang dishare oleh Sonia Ayu Novita dapat disajikan 5 orang.



    bahan dan cara membuat Roti Panggang Teflon


    Resep Roti Panggang Teflon


    Porsi: 5 orang

    Bahan-bahan

    1. Adonan yg sudah jadi & mengembang (resep liat dipostingan saya sebelum ini "kue bantal")
    2. https://cookpad.com/id/resep/1619369-kue-bantal-roti-goreng-wijen
    3. Topping :
    4. Pisang
    5. Chocochip
    6. Meises
    7. Wijen

    Langkah

    1. Kempeskan adonan yg sudah mengembang. Gilas agak tipis lalu bentuk sesuai selera, beri isian pisang atau meises atau chocochip. Taburi dengan wijen. Olesi permukaannya dengan mentega/minyak agar warnanya cantik.

    2. Panggang diatas teflon tanpa minyak dengan api yang sangaaaaat kecil. Boleh ditutup agar cepat matang. Jangan lupa dicek karna kalau ditinggal lama2 cepet gosong jadinya. Balik apabila satu sisinya sudah berwarna kecoklatan. Angkat.




    Demikianlah Resep Roti Panggang Teflon, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Panggang Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Panggang Teflon Karya Sonia Ayu Novita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Panggang Teflon Karya Sonia Ayu Novita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-roti-panggang-teflon-karya-sonia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.