Resep Puding Santan Ubi Ungu - Malikhah Hanum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Santan Ubi Ungu - Malikhah Hanum
  • Resep Puding Santan Ubi Ungu oleh Malikhah Hanum

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Santan Ubi Ungu. Resep Puding Santan Ubi Ungu yang ditulis Malikhah Hanum dapat disajikan .



    cara membuat Puding Santan Ubi Ungu


    Resep Puding Santan Ubi Ungu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr ubi ungu kukus
    2. 5 sdm gula pasir/sesuai selera
    3. 2 gelas santan kental
    4. 2 gelas air
    5. 1 bungkus agar-agar plain
    6. sedikit garam

    Langkah

    1. Blender Ubi ungu dan santan,kemudian siapkan panci,isi air,gula pasir, blenderan ubi dan sedikit garam.Larutkan agar-agar dengan sedikit air,sisihkan

    2. Masak blenderan ubi ungu sambil diaduk-aduk,setelah hampir mendidih masukkan agar-agar yang telah dilarutkan dengan air,aduk terus sampai mendidih,matikan api,biarkan agal hangat lalu saring ke dalam cetakan yang sudah disiapkan.

    3. Tunggu hingga dingin,masukan kulkas beberapa saat lalu potong-potong. siap dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Puding Santan Ubi Ungu, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Santan Ubi Ungu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Santan Ubi Ungu - Malikhah Hanum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Santan Ubi Ungu - Malikhah Hanum dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-puding-santan-ubi-ungu-malikhah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.