Resep Kue kering Coklat Chococrunch Karya ferdiana_wibowo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue kering Coklat Chococrunch Karya ferdiana_wibowo
  • Resep Kue kering Coklat Chococrunch oleh ferdiana_wibowo

    Berikut ini adalah resep memasak Kue kering Coklat Chococrunch. Resep Kue kering Coklat Chococrunch yang dibuat oleh ferdiana_wibowo bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Kue kering Coklat Chococrunch


    Resep Kue kering Coklat Chococrunch


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 coklat batang
    2. secukupnya chococrunch
    3. 1 sdm mentega putih
    4. toping sprinkle (suka2)

    Langkah

    1. Lelehkan coklat batang dan mentega putih(cara melelehkan rebus air pakek panci, ambil, trs letakkan mangkok anti panas yg berisi coklat batangan diatas panci tadi jgn sampai ad air yg msk ya mom),, kl sudah meleleh sempurna angkat diamkan agak dingin lalu masukkan chococrunch aduk sampai merata taruh pada cup cup lgsg taburi toping suka2 diamkan smapai keras (jgn dimasukkan kulkas ya mom) baru dimasukkan toples, sajikan ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Kue kering Coklat Chococrunch, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue kering Coklat Chococrunch diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue kering Coklat Chococrunch Karya ferdiana_wibowo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue kering Coklat Chococrunch Karya ferdiana_wibowo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-kue-kering-coklat-chococrunch.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.