Resep Jamur enoki goreng kriuk Dari Elly Yulianthi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur enoki goreng kriuk Dari Elly Yulianthi
  • Resep Jamur enoki goreng kriuk oleh Elly Yulianthi

    Berikut ini adalah resep Jamur enoki goreng kriuk. Resep Jamur enoki goreng kriuk yang dishare oleh Elly Yulianthi bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Jamur enoki goreng kriuk


    Resep Jamur enoki goreng kriuk


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bungkus jamur enoki
    2. tepung sagu tani
    3. 1 bungkus tepung serba guna oriental
    4. secukupnya lada bubuk
    5. secukupnya garam
    6. air es

    Langkah

    1. Suir suir jamur enoki, cuci bersih

    2. Buat adonan basah: 2 sendok makan tepung serbaguna ditambah 5 sendok makan air es lalu aduk. Celupkan jamur enoki ke adonan ini aduk sampai rata.

    3. Buat adonan kering: campur 4 sendok makan tepung serba guna dengan 8 sendok makan tepung sagu (sy pake sagu tani), tambahkan sedikit lada bubuk, jika perlu tambahkan sedikit garam, aduk rata. Lalu masukan jamur enoki yg sdh basah tadi, tekan2 dan remas remas sampai tepung menempel, lalu sisihkan.

      Catatan: saya pake campuran tepung serba guna dengan sagu tani karena jika hanya menggunakan tepung serba guna rasanya terlalu gurih untuk kami, (selera masing2 bisa berbeda beda) silahkan bisa diatur sendiri sesuai dengan selera masing masing.

    4. Goreng jamur enoki tadi sampai warna kuning keemasan, sajikan dengan saus sambal untuk cocolan pasti lebih sedaap. Selamat mencoba.. ??




    Itulah tadi Resep Jamur enoki goreng kriuk, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur enoki goreng kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur enoki goreng kriuk Dari Elly Yulianthi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur enoki goreng kriuk Dari Elly Yulianthi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-jamur-enoki-goreng-kriuk-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.