Resep Ikan emas panggang serbuk karri Oleh Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan emas panggang serbuk karri Oleh Linda Lee
  • Resep Ikan emas panggang serbuk karri oleh Linda Lee

    Berikut ini resep Ikan emas panggang serbuk karri. Resep Ikan emas panggang serbuk karri yang ditulis Linda Lee bisa jadi 4-6 porsi.



    resep Ikan emas panggang serbuk karri


    Resep Ikan emas panggang serbuk karri


    Porsi: 4-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan emas
    2. 2 x cubit garam, knor/ajinomoto, serbuk karri
    3. Secukupnya minyak untuk memanggang(saya punya sudah terlebih)
    4. Nota: serbuk karri dalam botol ya bunda, bukan yg biasa

    Langkah

    1. Siangi ikan emas, belah perut, keluarkan isi dan insang nya, iris badannya ikut selera masing2agar ikan cepat masak, simpan kedalam piring yg besar lalu lumurkan secubit garam, knor, serbuk karri di seluruh badan ikan. Balik ikan lumurkan lagi secubit garam, knor, dan serbuk karri hingga rata.

    2. Panaskan pemanggang(saya pakai happy call) tambahkan sedikit minyak. Panggang dengan api kecil setelah 10 menitan di balik dan biarkan 10 menitan. Kalau ingin lebih garing jugak boleh lalu angkat dan sajikan.

    3. Kalok yang ini pake serbuk karri ayam+ serbuk cabe, hasilnya begini deh agak melekat dan agak kotor gitu, tapi tetep enak kok.




    Demikianlah Resep Ikan emas panggang serbuk karri, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan emas panggang serbuk karri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan emas panggang serbuk karri Oleh Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan emas panggang serbuk karri Oleh Linda Lee dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-ikan-emas-panggang-serbuk-karri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.