Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt Dari Siti Nuryani Rafisqy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt Dari Siti Nuryani Rafisqy
  • Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt oleh Siti Nuryani Rafisqy

    Berikut ini adalah resep masakan Brownis kukus chocolatos lembuttt. Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt yang dishare oleh Siti Nuryani Rafisqy bisa jadi .



    cara membuat Brownis kukus chocolatos lembuttt


    Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 7 sdm gula pasir
    3. 7 sdm tepung terigu segitiga biru
    4. 7 sdm skm coklat
    5. 2 saset chocolatos drink (56 g)
    6. 5 sdm air hangat
    7. 7 sdm minyak goreng
    8. 1,5 sdt baking powder
    9. Topping: meses coklat dan keju

    Langkah

    1. Siapkan bahan dan peralatan nya. Oles cetakan dg minyak alasi bawah pakai kertas roti oles minyak lagi(dasar nya saja yg dikasih kertas roti) Aku pakai takaran terigu dan chocolatos perbandingan 1:1 terigu 7sdm = 56g. 2 saset chocolatos 56g. (Airnya lupa g dipoto masih didalam termos)

    2. Mikser telur dan gula sebentar saja sampai gula larut dan berbusa (gak sampai 1 menit). Resep asli ngaduknya pakai sendok garpu.

    3. Panaskan dandang untuk mengkukus yang tutup nya dilapisi kain (aku pakai 3 kain) supaya air tdk jatuh ke brownis. Masukkan terigu yg sudah diayak, masukan baking powder dan chocolatos, aduk sampai tdk menggumpal, skm yg telah dicampur air hangat,aduk lagi terakhir masukan minyak goreng aduk sampai rata. Masukan dalam cetakan dan kukus selama 30menit. saat pengukusan jgn dibuka biar hasilnya bagus.

    4. Setelah 30menit angkat brownis, ambil kertas roti dan siap diberi topping

    5. Hasilnya bertekstur padat gak keras ya.. Lembuttt..

    6. Cocok dihidangkan dg es cocopandan....




    Itulah Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt Dari Siti Nuryani Rafisqy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis kukus chocolatos lembuttt Dari Siti Nuryani Rafisqy dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/06/resep-brownis-kukus-chocolatos-lembuttt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.