Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu Oleh Marlina Rosa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu Oleh Marlina Rosa
  • Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu oleh Marlina Rosa

    Berikut ini adalah resep masakan Goreng Tepung Tempe & Tahu. Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu yang dishare oleh Marlina Rosa cukup untuk .



    cara membuat Goreng Tepung Tempe & Tahu


    Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah tahu goreng segiga belah 2
    2. 1/4 kotak tempe iris tipis
    3. 3 sdm tepung serba guna sasa original
    4. 3 sdm tepung beras
    5. 2 sdm tepung terigu
    6. Secukupnya air es/dingin
    7. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Panaskan air diwajan rebus sebentar tahu goreng yg segitiga, setelah air mendidih angkat n tiriskan. Potong/belah 2 tahu. Iris tipis tempe.

    2. Masukan kedalam mangkok air dingin/es tambahkan tepung serba guna sasa, terigu n beras aduk rata. Buat kuah agak kental biar pas dicelup tahu n tempe menempel.

    3. Panaskan minyak goreng, setelah panas goreng tahu yg telah dicelupkan kedalam tepung tadi, gireng sampai kekuningan kedua belah sisi. Angkat n tiriskan.

    4. Siap dihidangkan n disantap...??

    5. Bsa dicocol dgn saus sambal n cabe rawit....??




    Demikianlah tadi Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu Oleh Marlina Rosa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Goreng Tepung Tempe & Tahu Oleh Marlina Rosa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/05/resep-goreng-tepung-tempe-tahu-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.