Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) Dari Mamah Afghan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) Dari Mamah Afghan
  • Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) oleh Mamah Afghan

    Dibawah ini adalah resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked). Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) yang dibuat oleh Mamah Afghan dapat disajikan .



    gambar untuk resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked)


    Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 250 gr terigu
    3. 175 gr gula kastor/gula pasir biasa
    4. 3/4 gelas minyak/ aku pake bimoli
    5. 1 sdm tbm
    6. 1 sdt baking powder
    7. 1 bks vanili
    8. secukupnya pasta pandan

    Langkah

    1. Mixer gula+telur+tbm,, hingga berbusa dan berwarna pucat,, masukan terigu+baking powder+vanili, mixer selama 15 menit, matikan mixer.. Masukan minyak aduk sampai rata dgn 1 arah.. Lalu masukan pasta pandan secukupnya.. Aduk.

    2. Masukan adonan, ke dlm loyang tulban yg telah di olesi mentega dan di taburi terigu.. Panggang dlm oven.. Selama 35 menit di api sedikit besar,, tusuk bolu dgn lidi kalo sudah tidak berjejak angkat sajikan




    Demikianlah tadi Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) Dari Mamah Afghan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan (bakar) // Pandan cake (baked) Dari Mamah Afghan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/05/resep-bolu-pandan-bakar-pandan-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.