Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? Karya Renita Kitchen's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? Karya Renita Kitchen's
  • Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? oleh Renita Kitchen's

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu kukus chocolatos drink ala aku ??????. Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? yang dibuat oleh Renita Kitchen's cukup untuk .



    cara membuat Bolu kukus chocolatos drink ala aku ??????


    Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Segelas munjung Tepung terigu (ayak)
    2. Segelas munjung gula pasir (boleh dikurangi)
    3. 1/2 blok margarin(cairkan boleh dikurangi margarinnya)
    4. Sebungkus coklat bubuk/chocolatos drink
    5. secukupnya Baking powder
    6. 4 butir telur

    Langkah

    1. Panaskan dandang/panci(saya lupa pas adonannya jadi baru di panasin dandang nya ????)

    2. Kocok telur, gula pasir, dan baking powder hingga mengembang dan putih(saya lupa foto proses masaknya karena lupa ????)

    3. Jika telur, gula pasir, dan baking powder sudah mengembang dan putih campur blue band yang sudah dicairkan dan tepung yng sudah di ayak kemudian masukan chocolatos drink

    4. Untuk loyang nya cukup diolesi blue band dan tepung terigu bila dandang/panci sudah panas masukan adonannya dan kukus kurang lebih 30 menit atau setengah jam

    5. Saya jadinya seperti itu




    Itulah Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ??????, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? Karya Renita Kitchen's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus chocolatos drink ala aku ?????? Karya Renita Kitchen's dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/05/resep-bolu-kukus-chocolatos-drink-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.