Resep Bolu kukus bintik Kiriman dari Dapur Onet

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus bintik Kiriman dari Dapur Onet
  • Resep Bolu kukus bintik oleh Dapur Onet

    Berikut ini resep cara membuat Bolu kukus bintik. Resep Bolu kukus bintik yang ditulis Dapur Onet bisa disajikan 15 buah.



    resep lengkap untuk Bolu kukus bintik


    Resep Bolu kukus bintik


    Porsi: 15 buah

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 250 gram gula pasir halus
    3. 2 butir telur
    4. 1/2 kaleng slim fanta(air soda)
    5. 1 sdt tbm(sp,ovalet)
    6. 3 sdm meses
    7. 3 sdm skm(bst tdk pake),kalo pake skm gula bisa di kurangi sedikit
    8. 1 sdt vanilie cair

    Langkah

    1. Siapkan cetakan bolu(bs yg dr bahan plastik atau dari stanlis)alas dengan cup kertas

    2. Mixer smua bahan kecuali susu kental manis dan meses.kocok dengan kecepatan tinggi sampai lembut dan adonan berwarna putih juga kental.kemuadian masukkan susu, mixer sampai tercampur rata.

    3. Matikan mixer lalu masukkan meses aduk perlahan hingga meses tercampur rata,masukkan adonan pada masing-masing cetakan bolu sampai penuh.lalu kukus pada kukusan yang terlebih dahulu sdh di panaskan sampai mendidih kukus selama kurang lebih 10menit.angkat sajikan hangat.

    4. Catatan:telur yang di gunakan harus telur yang baru dan putihnya msh kental,bila dari dalam lemari es biarkan dulu suhu ruang dan lap telur sampai kering.jangan memakai air soda yang disimpan dlm lemari es,tutup dandang harus di bungkus dengan serbet agar air tdk merusak kue.selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Bolu kukus bintik, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus bintik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus bintik Kiriman dari Dapur Onet diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus bintik Kiriman dari Dapur Onet dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/05/resep-bolu-kukus-bintik-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.