Resep Zuppa Soup Homemade Kiriman dari Hayvani Natika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Zuppa Soup Homemade Kiriman dari Hayvani Natika
  • Resep Zuppa Soup Homemade oleh Hayvani Natika

    Dibawah ini adalah resep memasak Zuppa Soup Homemade. Resep Zuppa Soup Homemade yang dibuat oleh Hayvani Natika bisa menjadi .



    resep masakan Zuppa Soup Homemade


    Resep Zuppa Soup Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 resep cream veggie soup (yang ada di postingan saya sebelumny)
    2. 1 lembar kulit pasrty beku, sesuaikan dengan ukuran cup/mug
    3. Margarin
    4. Daun parsley kering
    5. Bawang putih bubuk
    6. Tepung terigu untuk menggiling adonan pasrty

    Cara Membuat

    1. Buat terlebih dahulu cream soup. Setelah matang masukkan ke dalam mug/cup aluminium/mangkuk tahan panas. Jangan gunakan yang berbahan plastik/lainnya yang dapat lumer.

    2. Potong satu bagian liputan pasrty beku, beri tepung terigu pada setiap sisi. Biarkan di suhu ruang.

    3. Giling adonan pasrty bertumpuk tumpuk, ratakan. Atur ketebalan adonan pasrty. Kemudian potong persegi dan tutupkan pada mug yang sudah berisi sup.

    4. Pada wadah terpisah campurkan kurang lebih 2 sdm margarin, parsley kering, dan bawang putih bubuk. Aduk rata. Kemudian oleskan pada permukaan pasrty.

    5. Panggang menggunakan oven 200°c selama kurang lebih 15-20 menit. Gunakan rak bawah. (jangan ditiru ya hasil punya saya re:gosong karena baru mencoba pertama kali. Tapi worth it ????) hihi

    6. Setelah matang, sajikan selagi panas. Dapat ditambah saus pedas maupun saus tomat.

    7. Selamat mencoba ???




    Itulah tadi Resep Zuppa Soup Homemade, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Zuppa Soup Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Zuppa Soup Homemade Kiriman dari Hayvani Natika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Zuppa Soup Homemade Kiriman dari Hayvani Natika dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-zuppa-soup-homemade-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.