Resep Singkong Goreng Mekar Kiriman dari Hani Agustin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong Goreng Mekar Kiriman dari Hani Agustin
  • Resep Singkong Goreng Mekar oleh Hani Agustin

    Inilah resep memasak Singkong Goreng Mekar. Resep Singkong Goreng Mekar yang dishare oleh Hani Agustin dapat disajikan .



    cara membuat Singkong Goreng Mekar


    Resep Singkong Goreng Mekar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Singkong, kupas
    2. 2 siung Bawang Putih
    3. 1 1/2 sdt Garam (opsional)
    4. secukupnya Air
    5. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Haluskan bawang putih dan garam. Beri sedikit air (±2 sdm), sisihkan

    2. Potong singkong yang sudah dikupas dg ketebalan ±3cm atau sesuai selera. Cuci bersih. Lumuri dg bumbu yg sudah dihaluskan. Sisihkan.

    3. Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Goreng singkong setengah matang. Waktu menggoreng tutup wajan dengan tutup panci (biar matangnya merata). Nb : jangan lupa dibalik yes singkongnya.

    4. Apabila sudah setengah matang (± menggoreng selama 5-10 menit), angkat singkong dan langsung masukkan kedalam air sampai semua singkong terendam semua. Rendam selama 15-20 menit. Nb : ini fotonya hasil setelah direndam selama 20 menit. Jadi sudah mekar.

    5. Tiriskan sebentar. Lalu goreng lagi dengan api yang kecil hingga agak kering.

    6. Singkong siap disajikan




    Demikianlah tadi Resep Singkong Goreng Mekar, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Singkong Goreng Mekar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong Goreng Mekar Kiriman dari Hani Agustin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong Goreng Mekar Kiriman dari Hani Agustin dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-singkong-goreng-mekar-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.