Resep puding pandan susu sapi murni Karya Reny Sri Dian Mayasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep puding pandan susu sapi murni Karya Reny Sri Dian Mayasari
  • Resep puding pandan susu sapi murni oleh Reny Sri Dian Mayasari

    Dibawah ini adalah resep cara membuat puding pandan susu sapi murni. Resep puding pandan susu sapi murni yang dibuat oleh Reny Sri Dian Mayasari dapat disajikan 10 porsi.



    gambar untuk cara membuat puding pandan susu sapi murni


    Resep puding pandan susu sapi murni


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500ml susu sapi murni / santan
    2. 1bks agar agar plan
    3. 150gr gula pasir
    4. 2tetes essen pandan
    5. secukupnya pewarna hijau
    6. secukupnya selasih

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan masak dengan api kecil sampai mendidih sambil di aduk aduk biar susu / santan tidak pecah (saya mengunakan susu sapi murni )

    2. Stelah mendidih matikan api tunggu sampai uap panas agak hilang, kemudian tuang dalam cup / cetakan puding , masukkan kulkas garnis selasih bisa di ganti nangka / kelapa muda serut

    3. Puding pandan siap di hidangkan, dingin lebih nikmat,, selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep puding pandan susu sapi murni, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep puding pandan susu sapi murni diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep puding pandan susu sapi murni Karya Reny Sri Dian Mayasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep puding pandan susu sapi murni Karya Reny Sri Dian Mayasari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-puding-pandan-susu-sapi-murni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.