Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana Oleh Uqiie Handayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana Oleh Uqiie Handayani
  • Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana oleh Uqiie Handayani

    Inilah resep cara membuat Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana. Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana yang dibuat oleh Uqiie Handayani bisa jadi 2porsi.



    bahan dan cara membuat Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana


    Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana


    Porsi: 2porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ikan kembung
    2. 2 siung bawang merah
    3. 4 siung bawang putih
    4. 4 butir kemiri
    5. 1 ruas kunyit
    6. garam

    Cara Membuat

    1. Bersihkan ikan kembungnya,beri sedikit garam n jeruk nipis biar ga amis.karna masih percobaan jadi aku bakarnya 3 ikan aja deh ??

    2. Haluskan deh bumbu2nya lalu lumuri ke ikan dan diamkan 15menit biar bumbunya meresap

    3. Panaskan teflon dan beri minyak sedikit masukkan ikannya deh beserta bumbu2nya,diamkan beberapa saat sampe ikan matang sebelah sisinya,lalu balik lagi biar mateng semua.angkat dan sajikan deh bersama sambel kecap ??




    Demikianlah Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana Oleh Uqiie Handayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kembung Bakar Teflon Bumbu Sederhana Oleh Uqiie Handayani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-kembung-bakar-teflon-bumbu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.