Resep Calamary & udang crispy HOT ?? Karya Rahmah Husna Yana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Calamary & udang crispy HOT ?? Karya Rahmah Husna Yana
  • Resep Calamary & udang crispy HOT ?? oleh Rahmah Husna Yana

    Dibawah ini adalah resep masakan Calamary & udang crispy HOT ??. Resep Calamary & udang crispy HOT ?? yang ditulis Rahmah Husna Yana cukup untuk 2 porsi.



    resep masakan Calamary & udang crispy HOT ??


    Resep Calamary & udang crispy HOT ??


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor cumi ukuran jumbo di potong bentuk ring
    2. 8 ekor udang ukuran sedang
    3. 1 bungkus tepung bumbu pedas(saya pakai tepung merk sasa yg hot and spicy)
    4. 1 butir telur
    5. secukupnya bawang putih bubuk
    6. minyak goreng

    Langkah

    1. Pertama2 lumuri cumi dan udang dengan bawang putih bubuk, telur kocok, dan sedikit tepung bumbu, lalu siapkan di wadah lain tepung bumbu kering, balur cumi dan udang satu persatu di tepung kering, lalu gorengkan di minyak yang banyak dan menutupi seluruh gorengan, suhu minyaknya sedang saja, jgn terlalu panas, karna nanti minyaknya jadi gosong, dan gorengan kita pun jadi gosong, tetapi didalamnya masih belum matang, setelah cumi dan udang berwarna kuning ke emasan, angkat dan siap di sajikan, ????????




    Itulah tadi Resep Calamary & udang crispy HOT ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Calamary & udang crispy HOT ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Calamary & udang crispy HOT ?? Karya Rahmah Husna Yana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Calamary & udang crispy HOT ?? Karya Rahmah Husna Yana dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-calamary-udang-crispy-hot-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.