Resep Ayam kremes ala saia By dian amalia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kremes ala saia By dian amalia
  • Resep Ayam kremes ala saia oleh dian amalia

    Inilah resep memasak Ayam kremes ala saia. Resep Ayam kremes ala saia yang dibuat oleh dian amalia cukup untuk 9 potong.



    bahan dan cara membuat Ayam kremes ala saia


    Resep Ayam kremes ala saia


    Porsi: 9 potong

    Bahan-bahan

    1. 9 potong ayam tdk terlalu besar ada sayapnya
    2. secukupnya garam, gula putih, gulmer, penyedap rasa
    3. 6 siung bawang merah haluskan
    4. 6 siung bawang putih haluskan
    5. 1 ruas jahe, kunyit, laos haluskan
    6. 4 butir kemiri haluskan
    7. 3 lembar daun salam
    8. 1 batang serai geprek
    9. secukupnya tepung beras
    10. 1 sdm harusnya ada tepung sagu tp lg kosong unk kremesan
    11. 800 ml air atau santan

    Langkah

    1. Semua bumbu halus di tumis sebentar sampai harum. Masukkan air atau santan. Tunggu sampai agak mendidih. Masukkan ayam. Serai daun salam. Garam gula penyedap rasa. Tes rasa. Ungkep sampai empuk dengan api kecil.

    2. Setelah matang angkat ayamnya. Air unk ngungkep campur dengan tepung beras jangan terlalu kental kayak buat bakwan. Masukkan ayam ke dalam air tepung ungkepan. Goreng sampai warna kecoklatan.

    3. Buat kremesan harusnya ada tepung sagu n bp. Karena ga sempat belanja jadi seadanya pakai tepung beras. Alhamdulillah jadi sudah lauk unk buka puasa. Sajikan dengan lalapan timun, gobis. Tambah sambal tomat trasi. Hhmm.. Mantap.. ??????




    Demikianlah Resep Ayam kremes ala saia, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam kremes ala saia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kremes ala saia By dian amalia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam kremes ala saia By dian amalia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/04/resep-ayam-kremes-ala-saia-by-dian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.