Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih Oleh nellskitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih Oleh nellskitchen
  • Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih oleh nellskitchen

    Dibawah ini adalah resep Pokcoy Tabur Bawang Putih. Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih yang dibuat oleh nellskitchen bisa jadi 2 orang.



    cara membuat Pokcoy Tabur Bawang Putih


    Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pokcoy
    2. 4 siung bawang putih
    3. 2 sendok mentega
    4. secukupnya Garam
    5. secukupnya Merica

    Langkah

    1. Rebus pok coy selama kurang lebih 3 menit, tambahkan garam secukupnya. Setelah 3 menit, tiriskan dan cuci dengan air dingin supaya pokcoy tetap hijau.

    2. Oseng bawang putih dengan 2 sendok mentega sampai kecokelatan. Tambahkan garam dan merica secukupnya. Angkat, lalu taburkan diatas pokcoy rebus.




    Demikianlah Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih Oleh nellskitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pokcoy Tabur Bawang Putih Oleh nellskitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/03/resep-pokcoy-tabur-bawang-putih-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.