Resep Pempek krispi Oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek krispi Oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)
  • Resep Pempek krispi oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

    Dibawah ini adalah resep Pempek krispi. Resep Pempek krispi yang dibuat oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) cukup untuk .



    gambar untuk resep Pempek krispi


    Resep Pempek krispi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr daging ikan
    2. 2 sdm sagu
    3. 4 bh bawang merah
    4. 100 ml air es
    5. 1 sdt garam
    6. 2 sdt gula pasir
    7. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Potong2 daging ikan dan bawang merah. Blender semua bahan kecuali sagu sampai halus. Tuang di wadah campur sagu aduk rata dg sendok saja (jgn diulen).

    2. Panaskan minyak goreng adonan lalu tipiskan dg sendok makan. Goreng setengah matang. Angkat. Lakukan sampai adonan habis.

    3. Goreng ulang lagi sampai adonan matang dan kecoklatan. Dg api kecil. Santap dg cocolan saos sambel..nyum..nyum..kripsi diluar lembut didalam...??????




    Demikianlah Resep Pempek krispi, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pempek krispi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek krispi Oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pempek krispi Oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/03/resep-pempek-krispi-oleh-tintanz.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.