Resep Garlic Bread Oleh Fitri’s Kitchenette

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Garlic Bread Oleh Fitri’s Kitchenette
  • Resep Garlic Bread oleh Fitri’s Kitchenette

    Berikut ini adalah resep masakan Garlic Bread. Resep Garlic Bread yang ditulis Fitri’s Kitchenette dapat disajikan 6 porsi.



    gambar untuk resep makanan Garlic Bread


    Resep Garlic Bread


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah crusty baguette
    2. 3 buah bawang putih (haluskan)
    3. 3-4 sdm butter/mentega (room temperature)
    4. 1 sdt parsley (piterseli)
    5. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Siapkan roti potong sesuai selera. Siapkan mentega di dlm mangkok lalu beri bawang putih, parsley dan garam sedikit. Aduk sampai tercampur rata. Tips kali ini untuk membuat garlic bread tergantung dari penggunaan roti tawar itu sendiri semakin baik jenis roti yg digunakan semakin enak rasa garlic bread, makanya lebih baik menggunakan jenis baguette atau sour bread. Jangan lupa nyalakan oven 160c (fan forced)

    2. Oleskan masing" roti dengan mentega campuran tadi. Sampai merata ya.

    3. Oven selama kurang lebih 5-10 menit. Tergantung dr oven masing". Apabila roti sudah berubah warna sedikit dan crunchy brarti sudah siap di hidangkan jgn terlalu lama juga nanti gosong ya.




    Itulah Resep Garlic Bread, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Garlic Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Garlic Bread Oleh Fitri’s Kitchenette diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Garlic Bread Oleh Fitri’s Kitchenette dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/03/resep-garlic-bread-oleh-fitris.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.