Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal Oleh Dara Dian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal Oleh Dara Dian
  • Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal oleh Dara Dian

    Berikut ini resep masakan Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal. Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal yang ditulis Dara Dian bisa menjadi 30 pcs.



    resep masakan Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal


    Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal


    Porsi: 30 pcs

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu
    2. 5 sdm tepung maizena
    3. 5 sdm susu bubuk
    4. 5 sdm gula pasir
    5. 2 butir telur
    6. 75 gr mentega
    7. 200 ml air matang
    8. Sejumput garam
    9. 1 bungkus fermipan

    Langkah

    1. Buat biangnya, larutkan fermipan dengan 100ml air hangat suam-suam kuku, diamkan 5menit sampai berbusa. (Sisa air 100ml sisihkan untuk adonan)

    2. Campur semua bahan kecuali mentega, aduk sampai rata kemudian baru masukkan mentega. Uleni sampai kalis/ benar-benar tidak lengket.

    3. Diamkan selama 30 menit, tutup dengan lap basah. Setelah itu kempiskan, cetak/bentuk sesuai selera, kemudian diamkan lagi selama 15 menit.

    4. Siapkan minyak panas, goreng dengan api kecil biar matangnya rata dan ga cepet gosong. Waktu menggoreng cukup satu kali balik aja, biar bentuknya tidak rusak

    5. Beri toping sesuai selera

    6. Ini hasilnya ?? (Size lebih kecil dari gambar diatas ??)




    Demikianlah Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal Oleh Dara Dian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Maizena. Empuk, ekonomis. Anti gagal Oleh Dara Dian dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/03/resep-donat-maizena-empuk-ekonomis-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.