Resep Oseng pedas batang talas bogor Oleh mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng pedas batang talas bogor Oleh mamake
  • Resep Oseng pedas batang talas bogor oleh mamake

    Berikut ini resep Oseng pedas batang talas bogor. Resep Oseng pedas batang talas bogor yang dibuat oleh mamake dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Oseng pedas batang talas bogor


    Resep Oseng pedas batang talas bogor


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr batang talas bogor muda
    2. 4 sdm teri asin
    3. bumbu iris:
    4. 1 siung bawang putih
    5. 3 siung bawang merah
    6. 10 bh cabe rawit hijau
    7. 3 bh cabe hijau
    8. 1 batang sereh
    9. 2 lembar daun salam
    10. bumbu lainnya:
    11. 1/4 sdt saos tiram

    Langkah

    1. Iris2 batang talas (pilih yg bagian dalam berwarna putih, panjang kurang lebih 15 -20cm, tergantung talasnya yah), beri 1/2 sdt garam, aduk rata menggunakan sendok, sisihkan 15menit. Bilas dengan air bersih, tiriskan, siram dengan air panas kurleb 5menit, tiriskan.

    2. Panaskan 5sdm minyak, goreng teri hingga 1/2 matang (agak kecoklatan), masukkan bumbu iris, aduk2 hingga wangi, tambahkan batang talas, aduk2, beri saos tiram dan sedikit (1/4 gelas) air panas, aduk rata, tutup wajan, biarkan hingga air menyusut, cicipi, tambahkan garam, merica dan hula pasir jika suka (saya gk pake tambahan gulgarmer), sajikan hangat.




    Itulah Resep Oseng pedas batang talas bogor, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oseng pedas batang talas bogor diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng pedas batang talas bogor Oleh mamake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng pedas batang talas bogor Oleh mamake dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/02/resep-oseng-pedas-batang-talas-bogor.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.