Resep Kornet Goreng Dari Lina Magdalena

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kornet Goreng Dari Lina Magdalena
  • Resep Kornet Goreng oleh Lina Magdalena

    Inilah resep Kornet Goreng. Resep Kornet Goreng yang dibuat oleh Lina Magdalena bisa jadi .



    resep masakan Kornet Goreng


    Resep Kornet Goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng kornet merek kornetku atau pronas
    2. 1 butir telur
    3. 1 butir bawang putih cincang kecil2
    4. 2 butir bawang merah iris2 seperti biasa
    5. 1 batang daun bawang (bisa di skip)
    6. 3 sdm tepung terigu (saya pake segita biru)
    7. Garam, merica, kaldu jamur
    8. Minyak untuk menumis dan menggoreng

    Cara Membuat

    1. Potong2 seperti bawang putih, bawang merah dan daun bawang. Lalu masukan sedikit minyak untuk menumis. Setelah perbawangan harum dan layu baru masukkan kornet. Aduk2, lalu masukan garam secukupnya, kaldu jamur secukupnya dan merica. (disini garam, kaldu jamur dan merica kira2 aja ya moms terutama garam jangn terlalu banyak karena kornet sudah agak asin).

    2. Setelah agak lembek kornetnya dan tercampur rata baru tuang kornet ke mangkok bersih. Lalu setelah di masukkan ke mangkok, masukkan 1 butir telor dan 3 sdm tepung terigu. Di aduk sampai tercampur rata.

    3. Setelah tercampur rata, baru panaskan minyak untuk menggoreng. Setelah minyak panas ambil sedikit2 menggunakan sendok yang tadi moms pake buat mengaduk. Setelah kecoklatan baru angkat dan tiriskan.

    4. Siap di sajikan. (Nb: semisal moms takut ke asinan lebih baik sebelum panaskan minyak untuk menggoreng moms ambil sedikit dulu goreng lalu test rasa. Apabila sudah pas, moms bisa menggorengnya semua adonan tadi)




    Itulah Resep Kornet Goreng, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kornet Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kornet Goreng Dari Lina Magdalena diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kornet Goreng Dari Lina Magdalena dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/02/resep-kornet-goreng-dari-lina-magdalena.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.