Resep Kentang Goreng Crispy Oleh Ega Imawar Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Crispy Oleh Ega Imawar Sari
  • Resep Kentang Goreng Crispy oleh Ega Imawar Sari

    Inilah resep masakan Kentang Goreng Crispy. Resep Kentang Goreng Crispy yang dishare oleh Ega Imawar Sari dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kentang Goreng Crispy


    Resep Kentang Goreng Crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Kentang
    2. secukupnya tepung maizena
    3. secukupnya garam
    4. 1/2 liter minyak goreng
    5. secukupnya air
    6. pelengkap
    7. mayonaise
    8. saus sambal/tomat

    Langkah

    1. Kupas kentang, kemudian cuci hingga bersih

    2. Potong memanjang kentang yang tadi sudah dicuci bersih

    3. Siapkan air dan masak hingga mendidih, setelah mendidih masukkan sedikit garam dan potongan kentang tadi, rebus hingga +- 15 menit

    4. Setelah direbus, tiriskan kentang tadi hingga benar-benar kering ,gunakan tissue untuk membantu mengeringkan kentang

    5. Setelah kentang dingin, masukkan kentang ke dalam freezer hingga mengeras (frozen food),atau jika ingin segera dinikmati , beri taburkan tepung maizena diatas kentang kemudian goreng dengan api besar dan minyak yang banyak sampai kentang tercelup, fungsi dari tepung ini untuk membuat kentang menjadi crispy, kemudian bolak balik hingga merata, Setelah matang angkat Dan tiriskan kentang , siapkan mayonaise dan saus sambal/ tomat sebagai pelengkap.




    Demikianlah Resep Kentang Goreng Crispy, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Crispy Oleh Ega Imawar Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Crispy Oleh Ega Imawar Sari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/02/resep-kentang-goreng-crispy-oleh-ega.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.