Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) - Ida Respati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) - Ida Respati
  • Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) oleh Ida Respati

    Dibawah ini adalah cara membuat Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki). Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) yang ditulis Ida Respati bisa disajikan .



    resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki)


    Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr daging sapi
    2. 3 sdm kecap asin
    3. 3 sdm tepung maizena
    4. 1 jahe uk. Sedang,parut
    5. 5 bawang putih
    6. 1 bawang bombay
    7. 1/2 sdm kecap manis
    8. Secukupnya garam (me : himalayan salt)
    9. Secukupnya gula (me: tropicana slim)
    10. Secukupnya kaldu bubuk sapi
    11. Secukupnya olive oil
    12. 1,5 gelas belimbing air

    Langkah

    1. Iris tipis daging, cuci, lumuri dengan maizena dan kecap asin. Sisihkan. Iris tipis bawang bombay, cincang halus bawang putih, parut jahe.

    2. Pilih mode Soup. Tuang 2 sdm olive oil,tutup sekitar 3 menit. Tumis bawang, jahe hingga harum, masukkan daging, air, bumbu teriyaki instan, garam, gula, kaldu bubuk

    3. Koreksi rasa, masak dengan sisa waktu timer. Sesekali diaduk untuk mengecek kematangan dan takut air nyusut. Dan ternyata enggak nyusut airnya. Aman pemirsah ????

    4. Yeaaayyy dah matang. Ini saya ketagihan masak pake rice cooker mito karena dagingnya empyukk sekaliiii.... makan ga pake ngotot. Enyakkk dan praktiss.




    Demikianlah tadi Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) - Ida Respati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef Teriyaki bumbu instan #kitaberbagi (daging sapi teriyaki) - Ida Respati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/02/resep-beef-teriyaki-bumbu-instan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.