Resep Banana Oat Cake Magicom - Bunda Rosemary 2

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Oat Cake Magicom - Bunda Rosemary 2
  • Resep Banana Oat Cake Magicom oleh Bunda Rosemary 2

    Berikut ini cara memasak Banana Oat Cake Magicom. Resep Banana Oat Cake Magicom yang dishare oleh Bunda Rosemary 2 bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Banana Oat Cake Magicom


    Resep Banana Oat Cake Magicom


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gr tepung oat
    2. 50 gr terigu
    3. 1/2 TBSP coklat bubuk
    4. 40 gr gula pasir
    5. 40 gr gula palem
    6. 60 gr butter
    7. 3 pisang ambon uk. sedang
    8. 2 butir telur
    9. optional tepung gula (taburan)

    Langkah

    1. Lelehkan butter, jangan sampai mendidih agar kie tidak kering

    2. Mixer gula dan telur hingga mengembang dan kental. Sekitar 5-10menit

    3. Masukkan pisang yg sudah dilumatkan dengan garpu. Aduk balik dengan spatula hingga rata saja. Ps: jangan terlalu halus pisangnya agar tekstur pisang terasa.

    4. Masukkan tepung terigu, tepung oat, coklat bubuk secara bertahap. Aduk balik dengan spatula hingga rata.

    5. Tuangkan lelehan butter dan aduk balik dgn spatula hingga rata. Masukkan ke dalam loyang magicom yg sudah dioles margarin.

    6. Nyalakan magicom pada posisi COOK. Masak hingga matang. Kalau magicom saya uk. Kecil 15cm perlu 35menitan hingga matang. Selama memasak magicom akan naik ke posisi WARM bebrapa kali. Jika naik, tunggu 2menitan baru tekan tombol COOK lgi. Lakukan terus sampai matang. Kalau sudah makin matang biasanya ga akan bisa turun lagi tombolnya. Biarkan saja di posisi warm hingga cake matang.

    7. Lakukan tes tusuk hingga tak ada lagi adonan menempel. Dinginkan sebentar baru dikeluarkan dari loyang. Taburi dengan gula halus jika suka. Atau taburi mesis/chocochip jika ada (sebelum masuk magicom ya).




    Demikianlah Resep Banana Oat Cake Magicom, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Banana Oat Cake Magicom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Oat Cake Magicom - Bunda Rosemary 2 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Oat Cake Magicom - Bunda Rosemary 2 dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/02/resep-banana-oat-cake-magicom-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.