Resep Patin Kuah Timun Karya Dapur Lia CameLLa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Patin Kuah Timun Karya Dapur Lia CameLLa
  • Resep Patin Kuah Timun oleh Dapur Lia CameLLa

    Berikut ini cara memasak Patin Kuah Timun. Resep Patin Kuah Timun yang ditulis Dapur Lia CameLLa dapat disajikan 1 porsi.



    resep lengkap untuk Patin Kuah Timun


    Resep Patin Kuah Timun


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ptg Daging Patin
    2. 1 buah Timun Kecil
    3. 2 bj Cabe Rawit
    4. 1 bks Mie Indomie Ayam Spesial
    5. 2 sdm Kecap
    6. 1 btr Telur Ayam Kocok
    7. Secukupnya Kol
    8. Secukupnya Air

    Langkah

    1. Ambil bumbu dari mie indomie ayam spesial,potong timun,potong kol.

    2. Rebus patin setengah matang,masukkan kol dan timun..lanjut masukan telur kocok...tunggu beberapa saat..masukkan cabe rawit,kecap dan bumbu ayam spesial...

    3. Jika ikan sdh dirasa cukup matang..jangan lupa cicipi..tambah bumbu lain nya jika dirasa kurang...setelah itu..siap utk disajikan..




    Itulah Resep Patin Kuah Timun, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Patin Kuah Timun diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Patin Kuah Timun Karya Dapur Lia CameLLa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Patin Kuah Timun Karya Dapur Lia CameLLa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/01/resep-patin-kuah-timun-karya-dapur-lia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.