Resep Nastar melted & lembut di mulut Karya Nena Hardjo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar melted & lembut di mulut Karya Nena Hardjo
  • Resep Nastar melted & lembut di mulut oleh Nena Hardjo

    Berikut ini resep memasak Nastar melted & lembut di mulut. Resep Nastar melted & lembut di mulut yang dishare oleh Nena Hardjo dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Nastar melted & lembut di mulut


    Resep Nastar melted & lembut di mulut


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Adonan Kulit :
    2. 300 gram Tepung Terigu (segi3/ kunci biru premium)
    3. 150 gram Butter (Anchor)
    4. 100 gram Margarin (Blueband)
    5. 50 gram Maizena
    6. 1/2 sdt Garam
    7. 2 Butir Kuning Telur
    8. 50 gram susu bubuk full cream
    9. 50 gram gula halus
    10. Isian :
    11. 2 Buah Nanas, Kupas Bersih, Cuci lalu Parut
    12. 250 gram Gula Pasir
    13. 1 batang Kayu Manis
    14. Olesan :
    15. 2 Sdm Susu Full Cream Cair
    16. 2 butir kuning telur (omega)

    Langkah

    1. Campurkan Butter, Margarin, Kuning Telur, dan garam. Kemudian mixer selama kurang lebih1,5 menit. Kemudian masukkan T. Terigu, Gula Halus, Susu Bubuk, Maizena yang sudah di ayak ke dalam adonan telur. Aduk menggunakan spatula atau langsung dgn tangan (cuci bersih dan harus kering). Setelah adonan sudah tercampur rata, masukkan kurang lebih 15 mnt ke dlm kulkas.

    2. Masak selai/ isian Nastar. Masak nanas parut, gula pasir dan kayu manis smp agak mengental (airnya habis). Angkat, dinginkan. Keluarkan adonan dr kulkas, ambil kira2 10 gr (sesuai selera), bulatkan lalu pipihkan dan isikan selai, kemudian bulatkan kembali.

    3. Letakkan adonan yg sdh terisi pada loyang yang diolesi margarin/ dilapisi kertas minyak. Panggang pada suhu 150 derajat selama 10 menit, kemudian keluarkan dan beri olesan lalu panggang kembali selama 10-15 menit (sampai matang).

    4. Setelah matang, dinginkan dan susun dalam toples.




    Demikianlah tadi Resep Nastar melted & lembut di mulut, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar melted & lembut di mulut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar melted & lembut di mulut Karya Nena Hardjo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar melted & lembut di mulut Karya Nena Hardjo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/01/resep-nastar-melted-lembut-di-mulut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.