Resep Ham Sandwich Karya Wulan's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ham Sandwich Karya Wulan's Kitchen
  • Resep Ham Sandwich oleh Wulan's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep memasak Ham Sandwich. Resep Ham Sandwich yang dibuat oleh Wulan's Kitchen bisa disajikan 1 Sandwhich.



    cara membuat Ham Sandwich


    Resep Ham Sandwich


    Porsi: 1 Sandwhich

    Bahan-bahan

    1. 1 Roti (aku pakai roti ciabatta, bisa diganti tawar gandum)
    2. 3 Slices ham (bagi yang tidak bisa makan ini bisa diganti beef)
    3. 3 Slices tomat merah
    4. 2 Slices keju mozarella
    5. Spicy brown mustard(aku pakai merk French's, ada di supermarket)

    Langkah

    1. Pertama, belah roti menjadi 2, supaya bagian dalamnya bisa diisi dengan bahan lainnya. Tetapi kalau menggunakan roti tawar tidak perlu di belah lagi.

    2. Olesi bagian atas dan bagian bawah roti dengan mustard secara merata. Berapa banyak mustard yang dioleskan tergantung selera masing-masing.

    3. Setelah itu langkah selanjutnya adalah menyusun isi sandwich ke dalam roti. Di sini tidak ada ketentuannya urutannya harus seperti apa, sesuai selera masing-masing. Kalau aku, pertama yang aku masukkan adalah ham dan keju kemudian tomat dan yang terakir adalah ham dan keju lagi. Bisa juga isinya ditambah dengan selada, bawang bombai, paprika, atau sayuran lainnya.

    4. Yang terakir, tutup roti yang sudah diisi dengan beberapa bahan tersebut sehingga bagian atas menyatu dengan bagian bawah.

    5. Sandwich siap untuk dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Ham Sandwich, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ham Sandwich diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ham Sandwich Karya Wulan's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ham Sandwich Karya Wulan's Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/01/resep-ham-sandwich-karya-wulan-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.