Resep Cucur gula merah Kiriman dari Dzakiyyah Asih P

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cucur gula merah Kiriman dari Dzakiyyah Asih P
  • Resep Cucur gula merah oleh Dzakiyyah Asih P

    Berikut ini resep masakan Cucur gula merah. Resep Cucur gula merah yang dibuat oleh Dzakiyyah Asih P dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Cucur gula merah


    Resep Cucur gula merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 g tepung beras
    2. 200 g tepung terigu serbaguna
    3. 200 g gula merah
    4. 500 ml air atau santan encer
    5. Garam
    6. Vanilli bubuk atau daun pandan

    Langkah

    1. Masak air,gula,dan daun pandan/vanilli bubuk sampai gula larut (kalau mau cepat gulanya disisir halus dulu),saring dan dinginkan

    2. Campur tepung dan garam,tuang air gula sedikit demi sedikit aduk dengen sendok sayur sampai larut (tidak ada yang bergerinjil),tutup adonan,simpan dalam kulkas minimal 2 jam.

    3. Goreng cucur dengan sedikit minyak(sekitar 1 sendok sayur),pastikan minyak sudah panas dan goreng dengan api kecil/sedang.

    4. Kalau mau berbentuk bunga cucurnya tidak perlu dibalik ya,disiram-siram saja bagian tengahnya dengan minyak yang ada dipinggiran cucur.




    Itulah tadi Resep Cucur gula merah, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cucur gula merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cucur gula merah Kiriman dari Dzakiyyah Asih P diatas pada kategori resep berikut ini
                         

    Anda sedang membaca Resep Cucur gula merah Kiriman dari Dzakiyyah Asih P dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/01/resep-cucur-gula-merah-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.