Resep Rainbow Cake in a Jar Karya Amellia Nurhayati Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow Cake in a Jar Karya Amellia Nurhayati Siregar
  • Resep Rainbow Cake in a Jar oleh Amellia Nurhayati Siregar

    Berikut ini adalah resep memasak Rainbow Cake in a Jar. Resep Rainbow Cake in a Jar yang dibuat oleh Amellia Nurhayati Siregar cukup untuk .



    resep makanan Rainbow Cake in a Jar


    Resep Rainbow Cake in a Jar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr terigu
    2. 3 telur utuh
    3. vanili
    4. 1/2 sdt sp
    5. 100 gr mentega cair
    6. 30 gr gula pasir
    7. 1 sachet skm
    8. 5 pewarna makanan

    Langkah

    1. Telur,gula,vanili,sp mixer dgn kecepatan tinggi sampai mengembang,setelah itu masukan terigu,susu,mixer lagi kecepatan rendah,masukan mentega cair lalu aduk sebentar, siap kan 5 mangkok untuk adonan warna warni,tuang adonan bagi rata (saya pakai sendok sayur membagi nya) (untuk 4 jar)

    2. Tuang satu2 adonan warna ke dalam jar (saya pakai toples bekas selai yang sudah di bersihkan) dari merah,kuning,hijau,biru,ungu (sesuka hati mau warna apa dulu)

    3. Kukus adonan jangan lupa tutup dengan lap/kain supaya tidak terkena tetesan uap air (bisa di panggang dengan oven cara nya alasi dulu dengan loyang isi air seperempat jar) krg lebih 5-7 menit

    4. Angkat dan dingin kan sebentar untuk pengisian

    5. Tampak atas bagian isi cake

    6. Isi dengan es cream(whippy cream) + coklat cair strawbery (bebas) + hiasan anggur + jeruk + daun mint taburi keju parut (meses)




    Demikianlah tadi Resep Rainbow Cake in a Jar, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rainbow Cake in a Jar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow Cake in a Jar Karya Amellia Nurhayati Siregar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow Cake in a Jar Karya Amellia Nurhayati Siregar dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/12/resep-rainbow-cake-in-jar-karya-amellia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.