Resep Proll Tape Lembut No Mixer Dari Adisti Astarina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Proll Tape Lembut No Mixer Dari Adisti Astarina
  • Resep Proll Tape Lembut No Mixer oleh Adisti Astarina

    Dibawah ini adalah resep masakan Proll Tape Lembut No Mixer. Resep Proll Tape Lembut No Mixer yang dishare oleh Adisti Astarina cukup untuk .



    resep makanan Proll Tape Lembut No Mixer


    Resep Proll Tape Lembut No Mixer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tape
    2. 100 gr tepung segitiga biru
    3. 150 gr margarin,lelehkan
    4. 80 gr gula pasir
    5. 150 ml susu kental manis
    6. 70 ml santan instan
    7. 3 butir telur
    8. Sejumput garam
    9. secukupnya Keju parut

    Langkah

    1. Haluskan tape singkong hingga lembut,setelah lembut campur dengan susu kental manis & santan instan,aduk rata. Sisihkan.

    2. Dalam wadah lain,kocok telur bersama gula hingga larut. Kemudian Masukkan kocokan telur kedalam wadah tape. Aduk rata.

    3. Kemudian masukkan terigu sedikit demi sedikit,aduk rata. Terakhir masukkan mentega cair & sejumput garam. Aduk rata hingga adonan halus tidak bergerindil.

    4. Siapkan loyang yg sudah dioles mentega & ditabur terigu,kemudian tuang adonan dalam loyang.beri taburan keju parut atau taburan lain sesuai selera.

    5. Panggang dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya dengan suhu 180 detajat selama 30menit atau hingga matang,jangan lupa cek dengan tes tusuk pada 15 menit pertama pemanggangan. Apabila bagian atas kue sudah mulai kering kecilkan suhu oven agar bagian dasar kur tidak gosong.




    Itulah tadi Resep Proll Tape Lembut No Mixer, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Proll Tape Lembut No Mixer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Proll Tape Lembut No Mixer Dari Adisti Astarina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Proll Tape Lembut No Mixer Dari Adisti Astarina dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/12/resep-proll-tape-lembut-no-mixer-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.