Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) - MomiCica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) - MomiCica
  • Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) oleh MomiCica

    Dibawah ini adalah cara memasak Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly). Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) yang ditulis MomiCica cukup untuk .



    resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)


    Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 cup nasi kembangkol frozen
    2. 3 sdm santan instan
    3. Sejumput garlic powder
    4. Sejumput jahe bubuk
    5. Sejumput garam
    6. 1 lembar daun salam

    Langkah

    1. Masukkan nasi kembangkol frozen kedalam mangkok microwave, masukkan bumbu lainnya, aduk rata, tutup dengan cling wrap atau plastik tahan panas, masak selama 3 min, keluarkan, aduk rata, masak kembali 1 min. Tambahkan 1 min lagi jika diperlukan. Keluarkan. Cetak nasi dalam mangkok kecil dan siap disajikan bersama lauk pauk dan sambalnya.




    Itulah tadi Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) - MomiCica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) - MomiCica dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/12/resep-nasi-uduk-kembang-kol-instant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.