Resep Chicken Filled Black Pepper Kiriman dari Bubu Sugar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Filled Black Pepper Kiriman dari Bubu Sugar
  • Resep Chicken Filled Black Pepper oleh Bubu Sugar

    Dibawah ini adalah cara memasak Chicken Filled Black Pepper. Resep Chicken Filled Black Pepper yang dibuat oleh Bubu Sugar cukup untuk 2 atau 3 porsi..



    cara membuat Chicken Filled Black Pepper


    Resep Chicken Filled Black Pepper


    Porsi: 2 atau 3 porsi.

    Bahan-bahan

    1. 250 gram daging ayam filled, potong sesuai selera
    2. 1/2 buah bawang bombay, potong sesuai selera
    3. 5 buah cabai merah, optional
    4. 1 sdm bubuk black pepper
    5. Secukupnya, gula & garam
    6. Secukupnya, minyak untuk menumis / margarin

    Langkah

    1. Siapkan wajan lalu Isi dengan minyak sayur atau margarine, panaskan sebentar setelah itu masukan bawang bombay tumis sebentar hingga harum, lanjut masukan potongan daging ayam, potongan cabai. Aduk2. Lanjut menambahkan gula & garam terakhir masukan black pepper sambil di koreksi rasa. Masak sebentar lalu angkat & sajikan. Selesai ??




    Itulah tadi Resep Chicken Filled Black Pepper, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Filled Black Pepper diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Filled Black Pepper Kiriman dari Bubu Sugar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Filled Black Pepper Kiriman dari Bubu Sugar dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/12/resep-chicken-filled-black-pepper.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.