Resep Tumis kemanggi dan oncom Karya Tamariska Efriyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis kemanggi dan oncom Karya Tamariska Efriyani
  • Resep Tumis kemanggi dan oncom oleh Tamariska Efriyani

    Dibawah ini adalah resep Tumis kemanggi dan oncom. Resep Tumis kemanggi dan oncom yang dishare oleh Tamariska Efriyani dapat disajikan .



    gambar untuk resep Tumis kemanggi dan oncom


    Resep Tumis kemanggi dan oncom


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat kemanggi,siangi dan cuci, tiriskan
    2. 1 buah oncom, cuci tiriskan,hancurkan. /tumbuk
    3. sesukanya Cabai merah,cabe rawit
    4. 2 buah Bawang merah
    5. 3 buah Bawang putih

    Langkah

    1. Iris tipis bawang merah, bawang putih, dan cabai potong serong,kemudian Tumis sampai harum, masukkan kemanggi dan aduk jika sudah layu,, masukkan oncom yg sdh di hancurkan, beri garam dan penyedap rasa tumis sbntr angkat dan sajikan




    Itulah tadi Resep Tumis kemanggi dan oncom, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis kemanggi dan oncom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis kemanggi dan oncom Karya Tamariska Efriyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis kemanggi dan oncom Karya Tamariska Efriyani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-tumis-kemanggi-dan-oncom-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.