Resep Puding busa cocopandan fla susu keju Dari Aji Devi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding busa cocopandan fla susu keju Dari Aji Devi
  • Resep Puding busa cocopandan  fla susu keju oleh Aji Devi

    Inilah resep masakan Puding busa cocopandan  fla susu keju. Resep Puding busa cocopandan  fla susu keju yang dibuat oleh Aji Devi cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Puding busa cocopandan  fla susu keju


    Resep Puding busa cocopandan  fla susu keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan fla :
    2. 3 sdm penuh tepung maizena
    3. 1 kaleng skm
    4. 800 ml santan (saya 1 kotak santan instan kara 200 ml + 600 ml air)
    5. 1/4 sdt garam
    6. 5 btr kuning telur
    7. Bahan puding :
    8. 2 bks agar agar plain
    9. 1 1/2 gelas gula pasir
    10. 800 ml air
    11. 5 btr putih telur
    12. 10 tetes pasta cocopandan (resep asli gak pake tambahan rasa dan warna)
    13. 1 kotak Keju cheddar parut

    Cara Membuat

    1. Membuat fla : campur semua bahan fla dalam panci, aduk hingga rata. Masak dikompor dengan api sedang sambil terus diaduk hingga fla mengental, bila sudah masak hingga meletup letup, matikan kompor.

    2. Sambil terus diaduk hingga panas berkurang, tuang dalam loyang atau pyrex, sisihkan biarkan hingga sat. Puding ini fla nya berada dibawah lapisan puding busa.

    3. Membuat puding : Dalam panci, masukan air, pasta cocopandan, separuh bagian gula dan agar agar, aduk rata dan masak hingga mendidih. Sambil memasak agar2, kocok dg mikser putih telur hingga mengembang tambahkan sisa bagian gula sedikit2, kocok hingga kaku.

    4. Setelah agar2 mendidih, Tuangkan larutan agar2 sedikit 2 dalam kocokan putih telur yang telah mengembang kaku, mikser terus hingga semua larutan agar2 tercampur rata.

    5. Tuangkan sedikit2 adonan agar2 busa diatas fla dengan hati2, hingga semua permukaan fla tertutup puding busa, taburi keju parut. Tunggu hingga dingin masukkan dalam kulkas, siap untuk disantap. :)




    Demikianlah Resep Puding busa cocopandan  fla susu keju, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding busa cocopandan  fla susu keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding busa cocopandan fla susu keju Dari Aji Devi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding busa cocopandan fla susu keju Dari Aji Devi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-puding-busa-cocopandan-fla-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.