Resep Nugget pisang kepok kuing - Inung Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget pisang kepok kuing - Inung Kartika
  • Resep Nugget pisang kepok kuing oleh Inung Kartika

    Inilah resep masakan Nugget pisang kepok kuing. Resep Nugget pisang kepok kuing yang ditulis Inung Kartika bisa disajikan .



    resep makanan Nugget pisang kepok kuing


    Resep Nugget pisang kepok kuing


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8-10 buah pisang kepok kuning haluskan kasar dgn garpu
    2. 2 sdm terigu
    3. 1 butir telur kocok lepas
    4. 3 sdm gula pasir
    5. 2 sdm susu bubuk
    6. Sejumput garam
    7. Bahan pelapis=
    8. Tepung bread crumb
    9. 2 butir telur kocok lepas

    Langkah

    1. Campur pisang kepok yg sdh Di haluskan dgn terigu,gula pasir,garam susu bubuk Dan telur kocok. Tuang dlm Loyang yg sdh dialasi plastik lalu tuang adonan kukus 30menit,angkat Dan dinginkan.

    2. Kocok Lepas telur pelapis lalu balurkan nugget yg sdh dipotong2 ke dalam telur kocok dan tutup dgn breadcrumbs. Masuk kan ke kulkas kurleb 1jam biar set dl kemudian Baru digoreng dgn api Kecil hingga coklat keemasan. Siap disajikan dgn cocolan saus coklat/Nutella.




    Demikianlah Resep Nugget pisang kepok kuing, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget pisang kepok kuing diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget pisang kepok kuing - Inung Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget pisang kepok kuing - Inung Kartika dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-nugget-pisang-kepok-kuing-inung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.