Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis - Novita Kusuma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis - Novita Kusuma
  • Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis oleh Novita Kusuma

    Dibawah ini adalah resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis. Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis yang ditulis Novita Kusuma bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis


    Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu (segitiga biru)
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 1 sdm margarin
    4. 80 ml air
    5. sejumput garam
    6. 1 sdt fermipan
    7. topping : bakso tuna, sosis, saus tomat, bawang bombay
    8. 1 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Campur,tepung,gula,garam,fermipan,tambahkan air sdkt deni sdkt smbl diuleni, tambh setelah rata masukkan garam dan margarin. Uleni lagi hingga kalis.tambakan minyak uleni smpai bnar2 kalis diamkan 10 menit. Stlh itu bulat2 kan sesuai selera lalu pipihkan menggunakan gelas dan cetak menggunakan gelas agar bentuknya bisa bagus. Panggang menggunakan teflon dg apik sangat kecil selama kurleb 5 menit. Lalu angkay beri topping dan panggang lagi sampai matang.




    Demikianlah tadi Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis - Novita Kusuma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini pizza tuna meatball with sausage irit dan praktis - Novita Kusuma dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-mini-pizza-tuna-meatball-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.