Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening - Rizky Rachmiyanti Eka Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening - Rizky Rachmiyanti Eka Putri
  • Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening oleh Rizky Rachmiyanti Eka Putri

    Inilah resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening. Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening yang ditulis Rizky Rachmiyanti Eka Putri dapat disajikan .



    resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening


    Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 75 gram tempe
    2. 2 ruas jari salmon
    3. 1 siung bawang putih (haluskan)
    4. 1 siung bawang merah (haluskan)
    5. 1 telur ayam kampung
    6. eloo
    7. Bayam
    8. 1 siung bawang merah (iris tipis)
    9. Bubuk Kaldu sapi

    Langkah

    1. Steak Tempe Salmon : Kukus tempe & Salmon. Lalu tiriskan dimangkok, penyet2 dan tambahkan telur ayam kampung serta bumbu yang sudah dihaluskan. Aduk rata dan bentuk bulat. Kukus kembali. Lalu siapkan teflon, panaskan ELOO, goreng adonan steak tempe salmon yang sudah dikukus tadi hingga keemasan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Sayur bayam : Panaskan air di panci, masukan bawang merah yang sudah diiris. Masukan bayam dan tomat, bumbui dengan bubuk kaldu.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Siap dihidangkan!

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening - Rizky Rachmiyanti Eka Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening - Rizky Rachmiyanti Eka Putri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-menu-mpasi-10m-steak-tempe-salmon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.