Resep Kue Ubi Marbel Magic Com Kiriman dari Siti Nurwida Eridani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Ubi Marbel Magic Com Kiriman dari Siti Nurwida Eridani
  • Resep Kue Ubi Marbel Magic Com oleh Siti Nurwida Eridani

    Inilah cara memasak Kue Ubi Marbel Magic Com. Resep Kue Ubi Marbel Magic Com yang dibuat oleh Siti Nurwida Eridani bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Kue Ubi Marbel Magic Com


    Resep Kue Ubi Marbel Magic Com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram ubi ungu (dikukus dulu, dilumatkan baru ditimbang)
    2. 150 gram ubi kuning (dikukus dulu, dilumatkan baru ditimbang)
    3. 5 butir telur utuh
    4. 250 gram tepung terigu
    5. 250 gram gula icing (hehe gula pasirnya abis ??)
    6. 125 gram margarin dicairkan
    7. 1 sdt vanili
    8. 1 sdm tbm (lbh kurang)
    9. Secukupnya pewarna rose

    Langkah

    1. Mixer dengan kecepatan max telur, gula pasir, tbm, vanili hingga putih mengembang (+-15menit).

    2. Kecilkan kecepatan mixer, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Mixer hingga rata. Matikan.

    3. Masukkan margarin cair, aduk rata dengan spatula. Bagi dua adonan. Yang satu ditambah ubi kuning (A), yang lain ditambah ubi ungu (B). Aduk kedua adonan, bisa dengan whisk atau pakai mixer-asal tercampur rata aja.

    4. Adonan ubi kuning bagi dua. Adonan ubi kuning A1 sisihkan, adonan ubi kuning A2 ditambah pewarna rose 3 tetes. Aduk rata dengan sendok.

    5. Adonan ubi ungu bagi dua. Adonan ubi ungu B1 sisihkan, adonan ubi ungu B2 ditambah pewarna rose 3 tetes. Aduk rata dengan sendok.

    6. Tuang selang seling adonan A1 B1 A1 A2 A1 B2 A1, hingga habis ke dalam bowl magic jar yang telah dioles margarin dan ditaburi tepung terigu. Kuning-ungu-kuning-pink-kuning-magenta-kuning dst atau sesuai selera. Tarik garis melingkar tipis dari arah luar ke dalam, sehingga membentuk pola bunga, dengan ujung lancip (saya gunakan ujung sendok lancip). Hentakan bowl agar udara keluar dari adonan.Tarik garis

    7. Masukkan bowl ke dalam magic com dan tekan cook seperti menanak nasi. Lebih kurang 3-5x jetrek cook selama 60menit. Tes tusuk agar yakin matang. Selamat mencoba. Meski adonannya membal tapi empuk legit. Masya Allaah??????




    Demikianlah Resep Kue Ubi Marbel Magic Com, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Ubi Marbel Magic Com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Ubi Marbel Magic Com Kiriman dari Siti Nurwida Eridani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Ubi Marbel Magic Com Kiriman dari Siti Nurwida Eridani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-kue-ubi-marbel-magic-com-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.