Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) By Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) By Eki Mayantari Sutikno
  • Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) oleh Eki Mayantari Sutikno

    Inilah resep memasak Jus Tomat Wortel (Less Sugar). Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) yang dishare oleh Eki Mayantari Sutikno bisa jadi .



    resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar)


    Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh tomat merah, bersihkan
    2. 1 bh wortel, kerok kulit ari lalu bersihkan
    3. Secukupnya susu uht (susu kental manis diberi air matang)
    4. Sesuai selera es batu

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan kedalam blender. Kekentalan jus disesuaikan dari banyaknya susu/air. Blender hingga halus. *Mempermudah kerja blender sebaiknya buah dipotong menjadi beberapa bagian**.

    2. Tuang ke gelas. Siap diminum.

    3. ??Ini sengaja dibuat tanpa penambahan gula. Mencoba bikin jus rasa manisnya natural dari buah asli. Bila tak suka rasanya karena tidak manis bisa ditambahi gula sesuai selera.??




    Demikianlah Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar), Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) By Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus Tomat Wortel (Less Sugar) By Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-jus-tomat-wortel-less-sugar-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.