Resep Japanese Curry (Magic Com) Dari Jovita Adeline

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Curry (Magic Com) Dari Jovita Adeline
  • Resep Japanese Curry (Magic Com) oleh Jovita Adeline

    Berikut ini adalah resep masakan Japanese Curry (Magic Com). Resep Japanese Curry (Magic Com) yang dishare oleh Jovita Adeline bisa jadi 3 porsi.



    resep Japanese Curry (Magic Com)


    Resep Japanese Curry (Magic Com)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet bumbu kari instan (golden curry) 200-220gr
    2. 200 ml air kaldu ayam/sapi
    3. 1 buah bawang bombay
    4. 1 buah kentang uk sedang
    5. 2 buah wortel uk sedang
    6. 2 sdm jagung pipil (selera ya)
    7. 200 gr daging sapi sop (dipotong balok)
    8. 1 sdm soy sauce, garam & kaldu secukupnya

    Langkah

    1. Panaskan magic com (jika ada options pencet "rice") tunggu 3menit meanwhile potong2 bawang bombay, daging sapi, kentang & wortel.

    2. Tumis bawang bombay dengan sedikit minyak, 1menit kemudian masukkan daging, 1 menit kemudian masukkan sayuran. Tekan "cancel" di magic com

    3. Masukkan bumbu instan kari, aduk rata, masukkan air kaldu (secukupnya karena keinginan kekentalan tiap orang beda), koreksi rasa kalau kurang boleh tambahkan sedikit bumbu kari/garam/kaldu. Tekan cook meat (biasanya 30-40menit).

    4. Setelah matang masukkan 1 sdm soy sauce, koreksi rasa, sajikan dengan nasi hangat. ????




    Itulah tadi Resep Japanese Curry (Magic Com), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Japanese Curry (Magic Com) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Curry (Magic Com) Dari Jovita Adeline diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Japanese Curry (Magic Com) Dari Jovita Adeline dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/11/resep-japanese-curry-magic-com-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.