Resep Puding pepaya jeruk Karya Intan Dwie Agustine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding pepaya jeruk Karya Intan Dwie Agustine
  • Resep Puding pepaya jeruk oleh Intan Dwie Agustine

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding pepaya jeruk. Resep Puding pepaya jeruk yang ditulis Intan Dwie Agustine bisa menjadi .



    resep masakan Puding pepaya jeruk


    Resep Puding pepaya jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr pepaya matang
    2. 900 ml air
    3. 200 ml skm putih
    4. 200 ml gula (aq pke gelas takar)
    5. 1 bungkus agar2 swallow berat 7gr
    6. 1 bungkus nutrijell rasa jeruk berat 10gr

    Cara Membuat

    1. Blender pepaya dengan air

    2. Campur gula, agar agar dan nutrijel.. Masukkan pepaya yang sudah dihaluskan.. Aduk rata.. Nyalakan kompor dengan api sedang.. Aduk aduk terus..klo sudah hampir mendidih masukkan skm.. Masak hingga mendidih..matikan kompor.. Angkat dan tuang dicetakan..tunggu dingin.. Siap dinikmati




    Demikianlah tadi Resep Puding pepaya jeruk, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding pepaya jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding pepaya jeruk Karya Intan Dwie Agustine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding pepaya jeruk Karya Intan Dwie Agustine dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/10/resep-puding-pepaya-jeruk-karya-intan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.