Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus Oleh Clouwie Alzenna Badzlin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus Oleh Clouwie Alzenna Badzlin
  • Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus oleh Clouwie Alzenna Badzlin

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus. Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus yang ditulis Clouwie Alzenna Badzlin bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus


    Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons udang rebon (asin)
    2. 5 siung bawang putih sckup'y boleh atau lebih
    3. 1/2 kg tepung sagu
    4. 1/4 kg tepung terigu
    5. 3,5 gelas air
    6. 1 sdm garam
    7. 1 bngkus penyedap

    Langkah

    1. Cuci rebon,tiriskan kemudian blender bersama bawang putih..(boleh pk air ya..yg pnting takaran'y 3,5 gelas)

    2. Tuang air + rebon+ yg sdh dblender tdi +penyedap+garam ke dlm panci..aduk rata lalu masak sambil terus di aduk..ketika sdh mendidih/seperti lem matikan api..

    3. Lalu masukan sagu kdalam adonan tdi..sdikit2 sambil diaduk rata..(boleh rada diuleni..ga terlalu kalis ga msalah yg pnting adonan bsa di pulung2)

    4. Setelah semua tercampur rata..bentuk/pulung adonan sesuai selera..bsa di isi dgn telor, tpi klo sya tdk pke isian..lngsung pulung aja..biar lebih iriit hehehe

    5. Siapkan air dpanci lain tambahkan 2sdm minyak goreng.. kira2 1liter.lalu rebus pempek stelah mengapung..angkat tirisakan..dan siap untuk di goreeeng..!!!!

    6. Nb: untuk kuah buat sprti kuah biasanya...nanti akan sya share lg..next time ok?!




    Demikianlah tadi Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus Oleh Clouwie Alzenna Badzlin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek udang rebon murah meriah tpi maknyuuus Oleh Clouwie Alzenna Badzlin dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/10/resep-pempek-udang-rebon-murah-meriah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.