Resep Bistik Sapi Istimewa Dari Aidha Suhiga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bistik Sapi Istimewa Dari Aidha Suhiga
  • Resep Bistik Sapi Istimewa oleh Aidha Suhiga

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bistik Sapi Istimewa. Resep Bistik Sapi Istimewa yang ditulis Aidha Suhiga bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bistik Sapi Istimewa


    Resep Bistik Sapi Istimewa


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr daging sapi
    2. Kentang goreng
    3. Buncis
    4. Wortel
    5. Jagung
    6. Bahan saus :
    7. 1 buah paprika
    8. 1/2 bawang bombay
    9. 2 siung bawang putih
    10. 1 siung bawang merah
    11. 2 sdm mentega
    12. 2 sdm saus tiram
    13. 1 sdt kecap
    14. 3 butir cengkeh
    15. 1 sdt lada
    16. 1 sdt kaldu bubuk
    17. 100 ml air kaldu
    18. 1 sdm maizena

    Cara Membuat

    1. Rebus daging hingga empuk, tiriskan daging dan pisahkan air kaldu

    2. Lelehkan mentega, tumis bawang putih, bawang merah, bawang bombay dan paprika hingga harum, masukan air kaldu, saus tiram kecap, merica, kaldu bubuk dan cengkeh. Kemudian masuka daging sapi Aduk hingga rata dan bumbu meresap. Kemudian masukan maizena yang telah dilarutkan air, lalu aduk hingga kental merata dan mendidih. Koreksi rasa.

    3. Jagung dipipil, wortel dan buncis di potong dadu, lalu direbus hingga lunak. Sementara itu goreng kentang dan siapkan nasi jika kurang kenyang ??

    4. Cetak nasi, sajikan kentang goreng, sayuran rebus dan bistik sapi di piring saji... Voila bistik sapi istimewa anda siap disantap hangat hangat... Dijamin suami makin cintaaa ??




    Itulah tadi Resep Bistik Sapi Istimewa, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bistik Sapi Istimewa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bistik Sapi Istimewa Dari Aidha Suhiga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bistik Sapi Istimewa Dari Aidha Suhiga dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/10/resep-bistik-sapi-istimewa-dari-aidha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.