Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) Oleh Chindy LF

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) Oleh Chindy LF
  • Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) oleh Chindy LF

    Berikut ini adalah resep masakan AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy). Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) yang ditulis Chindy LF cukup untuk .



    resep makanan AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy)


    Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 2 bks tepung siap saji
    3. 1/4 kg tepung terigu
    4. 1 sct lada bubuk
    5. 1 bks royko
    6. Bumbu halus utk marinasi :
    7. 1 gempul bawang putih
    8. 1/2 sct lada bubuk
    9. 1/2 bks tepung siap saji
    10. 1 bks royko ayam

    Langkah

    1. Cuci ayam bersih,lumuri dgn bumbu halus simpan di kulkas semalam (itu proses marinasi agar ayam lembut dan bumbu meresap sempurna)

    2. Keluarkan ayam dari kulkas masukan 1 butir telur dan lumuri smpai rata

    3. Adonan tepung : 1+1/2 tepung siap saji(sajiku) campurkan dgn1/4 kg tepung terigu tambahkan lada bubuk,royko,garam... (ambil 2 sendok adonan tepung dan beri air ~utk tepung basahnya)

    4. Step 1 : masukan dlm tepung kering remas2 agar kriting step 2: masukan dlm tepung basah lalu masukan lagi pd tepung kering smbil di remas2.. kibas2 ayam agar makin kriting (gunakan teknik memutar saat melumuri ayam dgn tepung)

    5. Goreng ayam dgn minyak sedang hingga kecoklatan




    Demikianlah tadi Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) Oleh Chindy LF diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep AYAM GORENG TEPUNG (tekstur ayam juicy) Oleh Chindy LF dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/09/resep-ayam-goreng-tepung-tekstur-ayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.