Resep Tahu tek versi saya???? - Sally ???

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu tek versi saya???? - Sally ???
  • Resep Tahu tek versi saya???? oleh Sally ???

    Berikut ini resep memasak Tahu tek versi saya????. Resep Tahu tek versi saya???? yang ditulis Sally ??? bisa jadi 1 porsi.



    resep Tahu tek versi saya????


    Resep Tahu tek versi saya????


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 2 buah tahu putih
    3. 50 gram Tauge
    4. Bumbu kacang
    5. 100 gram Kacang goreng
    6. 2 siung Bawang putih
    7. 3 siung Bawang merah
    8. 4 buah Cabe merah
    9. 4 buah cabe rawit merah
    10. 1 sdm gula merah
    11. secukupnya Garam
    12. secukupnya Kaldu bubuk ayam
    13. 2 lembar Daun jeruk
    14. 1 buah Jeruk limau
    15. Bahan pelengkap :
    16. Lontong

    Langkah

    1. Potong2 tahu kotak2 kecil,goreng 1/2matang.lalu kocok telur masukkan tahu yg sudah digoreng dan goreng telur hingga matang.sisihkan

    2. Cuci bersih tauge dan rebus hingga mendidih saring dan sisihkan

    3. Blender kacang yg sudah digoreng bersama bawang putih,bawang merah,cabe dan gula merah.

    4. Masak bumbu kacang yg sudah di blender,tambahkan sedikit air lalu masukkan daun jeruk beri kaldu bubuk dan garam.masak hingga matang dan meletup2.jika sudah matang beri perasan jeruk

    5. Tata di piring telur yg sudah digoreng beri tauge dan sambal kacang lalu beri bahan pelengkap(lontong) selamat makan??




    Demikianlah tadi Resep Tahu tek versi saya????, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu tek versi saya???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu tek versi saya???? - Sally ??? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu tek versi saya???? - Sally ??? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/08/resep-tahu-tek-versi-saya-sally.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.