Resep Nasi Lemak Praktis By Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Lemak Praktis By Anna Takita
  • Resep Nasi Lemak Praktis oleh Anna Takita

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasi Lemak Praktis. Resep Nasi Lemak Praktis yang ditulis Anna Takita bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Nasi Lemak Praktis


    Resep Nasi Lemak Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 cup beras putih
    2. 2 cup santan sedang
    3. 1/2 sdt garam
    4. 1 ikat pandan, simpulkan
    5. 1 lembar daun salam
    6. 1 siung bawang putih (yang kecil saja), geprek

    Langkah

    1. Untuk ukuran air santannya bisa disesuaikan dengan jenis beras masing-masing ya bu ibu. Beras yang biasa saya pakai perbandingan beras dan airnya 1:1. Jadi 2 cup beras saya pakai 2 cup air.

    2. Semua bahan tinggal dicampur jadi satu, lalu masak dalam rice cooker. 15 menit setelah dimasak, cicipi airnya. Pastikan sedikit agak asin supaya nasi lebih gurih. Masak hingga tanak.

    3. Sajikan dengan pelengkapnya.




    Itulah Resep Nasi Lemak Praktis, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Lemak Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Lemak Praktis By Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Lemak Praktis By Anna Takita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/08/resep-nasi-lemak-praktis-by-anna-takita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.