Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) - nissaul

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) - nissaul
  • Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) oleh nissaul

    Inilah resep memasak Bubur kucai ayam teri (BURKAT). Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) yang dishare oleh nissaul bisa menjadi .



    resep masakan Bubur kucai ayam teri (BURKAT)


    Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Beras
    2. Santan(kara)
    3. Teri
    4. Ayam
    5. Kucai
    6. Bawang merah
    7. Bawang putih
    8. Lada
    9. Garam
    10. Pangsit
    11. Kacang tanah
    12. Daun bawang
    13. Daun salam
    14. Kecap asin
    15. Kecap manis

    Langkah

    1. Pertama2 kita siapkan buburnya, cuci beras(kl ak masaknya pk ricecooker) masukan kedalam ricecooker tambahkan air dan santan dengan jarak satu telunjuk dr beras. Kemudian masukkan daun salam dan sedikit garam. Tunggu hingga matang

    2. Sementara itu kita siapkan toping. Pertama buat ayam cacahnya(kl mau ditbh jamur kg lbh enak) cincang ayam bawang merah dan bawang putih. Kemudian panaskan teflon. Gongso bawang merah dan putih setelah harum masukkan cincangan ayam tbhn sedikit garam gula dan lada. Tunggu hingga matang. Setelah itu tiriskan(jangan ditambah air teksturnya jd lembek)

    3. Setelah itu kita goreng kacang dan pangsit(untuk pangsitnya bisa beli di pasar). Setelah itu kita cincang kucai dan daun bawang.

    4. Jika bubur sudah matang, aduk,m terlebih dahulu tunggu sbntr. Lalu sajikan dengan toping seperti tatanan digambar atas. Enak bila ditambah dengan oseng ceker pedas(untuk resepnya bakal aku share minggu dpn) hehe like nd share yaa ???? semoga bermanfaat




    Demikianlah Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) - nissaul diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur kucai ayam teri (BURKAT) - nissaul dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/08/resep-bubur-kucai-ayam-teri-burkat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.